Kamis, 28 April 2011

KADO ULTAH SPESIAL

terima kasih buat teman-teman yang sudah mengucapkan HBD dan mendoakan saya.
walau hanya lisan tetapi tentunya ALLAH mendengar doa teman-teman semua.
semoga apa yang diinginkan orang tua, keluarga, dan teman-teman semua terhadap diri saya bisa terwujud.amin...

ulang tahun kali ini sungguh yang paling bermakna bagi saya.
karena kado spesial yang saya peroleh adalah gelar sarjana yang melekat pada nama saya.

alhamdulillah ya ALLAH.
saya bisa sarjana ini semua adalah mukjizat ALLAH.

dan akhirnya pun usia saya bertambah menjadi 22 tahun. dan sisa usia saya hidup didunia berkurang.
semoga disisa ini menjadi barrokah.amin

akhir kata ... saya ingin make wish dulu dech :
saya tidak pintar, tapi saya selalu ingin membantu Orang lain;
saya tidak manis, tetapi saya selalu berusaha senyum kepada orang lain;
saya tidak baik, tapi saya tidak ingin menyakiti orang lain;
saya tidak kaya, tapi saya berusaha selalu untuk bersedekah;
saya tidak hebat, tapi saya selalu ingin menjadi yang terbaik.

terima kasih buat kalian yang masih ingat semuanya tentang saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar