Selasa, 26 April 2011

Yudisium " kado untuk seorang perempuan hebat "

#catatan akhir kuliah part3

pagi itu saya mendapat SMS dari banyak orang. dan yang paling spesial adalah dari mama tercinta. seakan menahan haru, sms dari semua keluarga dan orang2 yang mengharapkan saya wisudapun silih berganti. sungguh rasa bangga yang tiada tara rasanya


selasa 26 April 2011 pukul 11.00 WIB akhirnya saya YUDISIUM FIK UNY.

siang itu ketika menginjak sesaat akan dimulai saya kaget melihat IPK yang tertulis di map yang sudah disediakan dit4 duduk masing2. IPK saya ternyata naik dari 3,49- menjadi 3,50.
tapi tetap saja saya belum bisa mendapat predikat cumlaude. tapi saya bangga bisa mendapat predikat IPK tertinggi di jurusan saya.



sesaat acara dimulai saya sempat merinding ketika mendengarkan lagu indonesia raya. sampai-sampai saya beberapa kali salah mengucapkan syairnya. dikarenakan saya duduk didepan maka ada salah 1 dosen yang melirik saya saat saya salah menyebut lirik..."maklum aja dech udah lama ga menyanyikanya ".

tiba saatnya yang sangat bahagia bagi saya adalah ketika saya dan 8 orang teman2 cumlaude yang lain dipersilahkan maju untuk diserrahkan langsung miniatur sarjana dari bapak dekan FIK UNY. itulah kebanggan yang tak ternilai bagi saya. bisa mendapat sertifikat nilai tertinggi.



setelah Yudisium selesai tak lupa berfoto dengan teman-teman PKO ....


terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu hingga Saya bisa menjadi seperti saat ini.terima kasih buat :
1. mama tercinta yang tidak pernah lelah menyekolahkan dan membesarkan anakmu yang nakal ini. dan adek-adekQ tentunya...
2. gelar ini juga kupersembahkan kepada nenek-ku yang baru meninggal 1 bulan yang lalu. aku yakin engkau bahagia disana.
3. datuk dan tante-tante-Q di lampung yang selalu memberikan motivasi disaat Q tengah berdiri diterpa derasnya angin.
4. semua teman-teman yang selalu ada saat aku suka maupun duka(dendi, fahrulm ferdi, dll)
5. ibu endang (Ka.jur), pak bagio(Pemb. Akademic), dan pak riyandi (personal private english) yang telah banyak membantu dalam proses studi saya.
6. dan orang-orang yang jauh disana yang selalu memberikan saya semangat dan membuat saya termotivasi untuk segera lulus. terima kasih ya....
TERIMA KASIH SEMUANYA:

9 komentar:

  1. wah selamat jaka.. nanti kita foto2 pakai toga

    BalasHapus
  2. Ternyata saya disebut juga ya, Terima kasih Jaka. Semoga sukses..

    BalasHapus
  3. Ih seru ya, pas yudicium dapat miniatur begitu. Kalau saya pas yudicium cuma dapet Surat Keterangan Yudicium aja hehe. Selamat ya!
    Salam kenal :)

    BalasHapus
  4. meski telat tapi tetep ikut bahagia...
    Congratulation, Big Jack ...hehee..
    diantara kami, kamu akan mnjadi yg pertama mngenakan "baju kebesaran" hehee (besar bajunya, besar juga momentnya)
    semoga kelak masa dpn akan menjadi milik org2 yg harus brjuang sndiri bersama Ibu, seperti kita..
    Amin ya Rabb...

    BalasHapus
  5. It's me, Fitria :)

    BalasHapus
  6. @ mr. Riyandi : jelas donk pak, dirimu yang mengajarkan saya berkomunikasi english dan tidak sedikit masukan u/diri saya...trima kasih pak...

    @Nariswari : terima kasih, salam kenal kembali

    @Fitria :iya fitria, terima kasih, ayo cepetan nyusul,,amin...

    BalasHapus
  7. Ha-ha! I think you look a bit like an Indonesian Keanu Reeves in the top photo.

    BalasHapus
  8. Keanu reeves !!! hahaha....thank you
    sometimes even I saw you, you look like madonna,
    I still remember when you sing "no matterial girl" :)

    BalasHapus